Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bus Simulator Indonesia Versi 3.0 MOD APK

Hallo bussid mania kali ini mimin akan membagikan sebuah mod terbaru dari permainan simulator yaitu Bus Simulator Indonesia Bussid APK MOD v3.0 Unlimited Money nah untuk mod bussid versi v3.0 bisa kamu download secara gratis yang mana sobat tidak perlu capek capek lagi untuk mencari uang untuk keperluan bus kalian karena untuk Bus Simulator Indonesia Bussid Versi V3.0 Uang Kalian Akan Menjadi 999999999 dan tidak akan pernah habis jadi sudah Unlimited Money.

Link nya ada di akhir postingan ya so download Bus Simulator Indonesia APK MOD v3.0 Unlimited Money Terbaru


Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Berikut fitur-fitur utama Bus Simulator Indonesia:

– Desain livery kamu sendiri
– Kontrol yang mudah dan elegan
– Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
– Bus-bus asli Indonesia
– Klakson bus telolet
– Om Telolet Om
– Kualitas grafis yang detil
– Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
– Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
– Sistem leaderboard
Hadir-nya Bus Simulator Indonesia ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kita semua banggakan bersama. Dan yang paling penting adalah, kami Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu mengembangkan game ini untuk menja
di lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap!

Bus Simulator Indonesia Apk Mod V3.0
( Unlimited Money )