Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Mod Bus Neoplan Bussid

  Hallo guys kali ini modbussid.com kembali membagikan sebuah mod bussid terbaru dari bus simulator indonesia yang pasti nya semua mod yang ada disini semua nya GRATIS tidak berbayar kali ini admin akan membagikan sebuah mod terbaru yaitu " Mod Bus Neoplan Bussid V3 " yang mana feature nya sangat keren, sebelum kalian mendownload jangan lupa terlebih dahulu gabung ke dalam group LINE Bus Simulator Indonesia "KLIK DISINI" link download ada di akhir postingan ! sebelum download yuk terlebih dahulu kita coba lihat apa saja kah yang terbaru dalam bus simulator indonesia !!

Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:

- Desain livery kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detil
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan

Hadir-nya Bus Simulator Indonesia di tahun 2017 ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kita semua banggakan bersama. Dan yang paling penting adalah, kami Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu mengembangkan game ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap!

YANG BARU BUSSID V2.9.2

  • perbaikan macet pada mode narik
  • perbaikan spawning tidak stabil pada mode main bareng
  • optimasi penggunaan memory pada kendaraan
  • penambahan tombol rem parkir
  • meningkatkan tampilan sungai
  • dan banyak perbaikan bug lain
oke biar tidak menunggu lama lagi langsung aja Download Mod " Mod Bus Neoplan Bussid V3

buat kalian yang ingin mengirimkan Livery atau Mod Bussid bisa hubungi admin dengan cara bergabung di Line :)  Add Friends